TAMAN BUNGA CELOSIA BANDUNGAN





Taman Bunga yang mulai terkenal dikalangan treveler dan mulai terus dikembangkan ini terletak di Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. 

Taman Bunga ini menawarkan sejuta pemandangan dan juga spot foto yang menarik, mulai dari banyaknya tanaman bunga celosia yang warna-warni, sesuai dengan namanya Taman Bunga Celosia, ada juga miniatur ikon ikon terkenal di dunia, seperti menara Eiffel di Prancis, Disney Land, Taj Mahal di India, Merlion di Singapura, Kincir Angin di Belanda dan ada banyak sekali tempat bermain yang memanjakan bagi pengunjung.


Udara yang dingin karena terletak di lereng Gunung Ungaran menjadi penambah nyamannya pengunjung bila berada di Taman Bunga ini. Oh iya untuk tiket masuk di Taman ini yaitu Rp. 10.000 per-orang, cukup murah kan ya, anda sudah dapat menikmati dengan puas keindahan bunga dan spot foto menarik yang ada disini, hitung-hitung untuk menghilangkan rasa bosen, badmood dan sebagainya.

Untuk rute perjalanan sih bila dari Semarang ambil arah Bandungan, nah sampai Pasar Bandungan ambil arah Gedong Songo, masuk ke Gapura Gedong Songo tidak jauh dari situ anda sudah sampai di Taman Bunga Celosia.












1 komentar:

  1. Numpang promo ya min^^
    T3rpercay4, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam.
    Gabung dengan kami (upd4te 8ett1n9) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

    BalasHapus