Semua Tentangmu


Semua Tentangmu

Terpaku bisu merenungi masa lalu...
Masih enggan membiarkannya berlalu
Masih tak mampu melepaskannya
dan merelakannya menjadi puing – puing kenangan
Bagiku, masih teramat indah untuk dilupakan
Cerita bahagia, canda tawa, pun tangis saat kita masih bersama...

Bahkan bayangmu belum juga mampu ku tepis...

Lembut bisikmu, masih sering mengganggu lelap tidurku
Membawaku mengembara jauh ke alam mimpiku
Dan saat aku terjaga, semua nampak begitu nyata
Menciptakan kegalauan yang semakin merongrong jiwa...

Aku ragu, saat aku sadar semua telah berlalu
Aku belum mampu untuk benar – benar melepaskanmu
Walau ruang dan waktu tak jua memihak pada inginku...

Pada akhirnya,
Aku hanya bisa membiarkannya begitu saja
Tanpa paksa,
Hanya mencoba percaya jika......

“Keindahan cinta masih begitu terasa,
Meski raga tak lagi sering bersua”

-Nugroho Ardiyansah-

1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus