Aku masih merindukannya


Aku masih merindukannya

Dua tahun berlalu tanpa bersua
Nyatanya masih tetap sama
Tak pernah mampu menepis bayangnya secara sempurna

Selang waktu yang cukup lama
Tak cukup mampu untuk mengubah segalanya
Semua masih tampak nyata di depan mata
Senyumnya, tawanya, suaranya...
Bahkan
Ketakmenentuan sikapnya...
Masih sering menari-nari di atas serpihan luka yang telah ada

Aku masih merindukannya
Menginginkan semua masih ada dalam nyata
Bukan sekedar ilusi yang berbaur bersama angan belaka
Bukan hanya khayalan yang meretas imajinasi
Bukan... aku tak berharap semua masih nyata

Dalam lelap tidurku semua menjadi kian nyata
Mengajakku menerawang melupakan sejenak kenyataan yang ada
Aku terlena, dalam damba semu
Lupa, jika semua cerita itu telah berlalu...

Hanya kenangan yang masih tersimpan...
Dalam bingkai memori yang teak pernah usang
Ku biarkan membaur bersama sejuta rinduku padanya

-Nugroho Ardiyansah-


1 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus