Lintas Alam Jepara 2017

Lintas Alam Jepara ini diselenggaran dalam rangka memperingati Hari Kartini, diadakan di Desa Dudakawu Jepara pada tanggal, 23-24 April 2017. Saya bersama teman-teman Sumowono Runners mengikuti ajang ini, bagi saya ajang ini adalah ajang Lintas Alam pertama saya. Lintas Alam ini rutenya melewati Gunung Muria, panjangnya sekitar 10 km dengan trek yang beragam, seperti jalan yang berlumpur, tanjakan, turunan bahkan menyebrang sungai. 

Di ajang ini kami ber-10 mengikuti berbagai kategori, untuk kategori kelompok (1 Kelompok 3 orang), diikuti oleh teman-teman saya, kelompok pertama yaitu Benny, Rajib dan Bayu, kelompok kedua yaitu Anton, Eko dan Udi, dan kelompok ketiga yaitu Agus, Wisnu dan Jepri. Sedangkan saya mengikuti kategori individu atau sendiri, dengan nomer urut 27 saya hanya berhasil finish di nomer 7, tapi itu sebuah pengalaman berharga bagi saya, ajang pertama bisa masuk 10 besar. 


















Tidak ada komentar